Penggalangan Bantuan Kemanusiaan, Pers Minsel Turun Sampai ke Desa

MIINSEL,lensautara.com- Gerakan penggalangan bantuan kemanusiaan yang di gagas Wartawan yang meliput di biro Minahasa Selatan (Minsel) hari ini Kamis (04/10/2018), memasuki hari ke emapat. Bantuan bencana untuk Palu dan Donggala terus mengalir kepedulian masyarakat tidak hanya pada pengguna jalan saja, desa – desa di Minsel seperti desa Tewasen Desa Wakan Desa Sapa Timur dan Desa Tumpaan turut memberikan bantuan kemanusiaan seperti baju bekas layak pakai mie instan, beras,susu baby sampai dengan air mineral.

Terpantau media ini antusias warga masyarakat serta pemerintah desa sangat besar dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk warga yang tertimpa bencana di Sulawesi Tenga (Sulteng)

” saya serta masyarakan desa Wakan merasa sepenanggungan dengan saudara – saudara kita yang tertimpa musiba bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan donggala oleh sebab itu kita memberikan bantuan semampu kita dan semogah bantuan pemerintah dan masyarakat desa kami bisa meringankan beban warga korban bencana di Sulteng.”Ungkap Hukumtua Lexi Rembet.

Hal senada disampaikan masyarakat desa Wakan Syane Siwu (47) mewetang jaga 3, ” sebagai masyarakat desa wakan saya merasa turut terbeban dengan musiba bencana yang dialami masyarakat Palu dan Donggala oleh sebab itu kami memberikan sedikit apa yang bisa kami berikan.”ucap Syane warga Wakan.Kami juga sangat senang kepedulian rekan – rekan wartawan minsel yang turut serta menggalang dana untuk kepentingan korban bencana Sulteng.” Ucap Syane Siwu warga Wakan.

Sampai pada hari kamis bantuan yang terkumupul langsung di tampung di Satreskrim Polres Minsel sebelum diberangkatkan ke lokasi bencana Palu dan Donggala. (Friska)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *