Keluarga Damapolii-Akay Salurkan Beras dan Masker, Untuk Janda Duda Kurang Mampu

Minsel,Lensautara.com – Pada Selasa(21/4/2020),penyaluran bantuan beras 5kg dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya(Golkar),Adrian Joppy Paruntu(AJP) dan masker dari Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, kusus untuk para janda kurang mapu terdampak covid – 19 yang ada di Desa Raanan baru Maesa Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),mulai disalurkan.

Terpantau wartawan Lensautara.com penyaluran beras dan masker diserahkan langsung oleh Maykel Teba dan Ester Akay.

Penyaluran itu sendiri diawali dari rumah Ibu janda Kaureng – Limbong yang berada di Desa Raanan baru satu jaga enam(6).Selanjutnya tim penyalur beras dan masker bergerak ke keluarga ibu janda kurang mampuh yang lain yang berada di Desa Raanan baru Maesa.

Diketahui penyaluran beras dan masker untuk para janda dan dudah kurang mampu di Desa Raanan baru Maesa ini adalah murni bantuan pribadi dari Ketua DPD Partai Golongan Karya Sulut Christiany Eugenia Paruntu(CEP) dan Anggota DPR.RI.Adrian Joppy Paruntu(AJP).

Kepada media ini Ester Akay mengatakan kalau dirinya sangat iklas melakukan tugas kemanusiaan seperti ini, dikatakannya semogah bantuan dari CEP dan AJP bisa membantu para ibu janda kurang mampu ditengah pandemi virus Covid -19.

“Saya melakukan pekerjaan menyalurkan bantuan dengan iklas karena ini masalah kemanusiaan, ini bantuan pribadi murni dari Ketua Golkar Sulut CEP dan Anggota DPR.RI AJP.”ucap Ester yang dengan setia membantu tugas dari suami tercinta Maykel Damapolii.

Ditempat terpisa disela – sela kongko – kongko Teba mengatakan, kalau dirinya sudah mempatrikan untuk memenangkan CEP pada pemihan Gubernur Sulut nanti.

“Kalau untuk bakal calon Gubernur Sulut, CEP harga mati buat saya, dan akan saya buktikan dengan bekerja memenangkan dia.”kata Teba optimis. (Friska)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *