Lewat Teba Masyarakat Manado Terima Bantuan Beras 1000 Paket dan Masker Milik Pribadi CEP

Manado, Lensautara.com – Ketua tim pemenangan Christiany Eugenia Paruntu(CEP) sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara(Sulut) yang juga mantan Ketua Tim pemenangan Adrian Jopie Paruntu(AJP) yakni, Maykel Damapolii yang dikenal dengan sapaan Teba, siang tadi mulai menyalurkan bantuan beras dan masker milik pribadi dari Ketua partai Gongan Karya Sulut CEP untuk masyarakat Manado Kususnya yang ada di wilayah Kelurahan Wanea dan Wenang. pada Jumat(22/5/2020).

Seperti biasa Teba datang menemui warga masyarakat Kelurahan Wenang dengan mengendarai mobil Rubicon miliknya yang sudah di kating warna kebesaran partai Golkar,kuning bertuliskan Laskar CEP.

Tampak antusias warga Kelurahan Wanea Wenang yang terdampak Covid -19 menyambut kedatangan pengusaha Kontraktor di Wamena Papua ini yang juga kepercayaan CEP.

“Ini salah satu juga kepedulian Ketua Partai Golkar Sulut CEP,untuk berbagi dengan saudara saudari yang ada di Keluarahan Wanea Wenang yang terdampak covid -19, dengan memberikan bantuan masker dan beras.Semogah bantuan ini bisa berguna dalam menghadapi pandemi covid -19.”Kata Teba meneruskan pesan dari CEP.

Diketahui penyaluran bantuan beras dari CEP secara pribadi ini dikisaran 1000 paket lebih dan baru mulai disalurkan hari ini diwilayah Wanea Wenang Manado.

Teba juga berjanji untuk tahap berikutnya dirinya masih akan menyalurkan batuan beras dan masker dari Ketua Golkar Sulut CEP untuk berbagai wilayah di Manado.

(Friska)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *